Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Ada yang diam-diam memperhatikan manusia dari suatu tempat. Mereka berbisik di telinga, membangkitkan angan-angan kosong, dan menyelinap bersama aliran darah untuk menggelincirkan manusia ke lembah kenistaan.
Membalaskan dendam leluhurnya yang terusir dari surga, menyesatkan keturunan Adam dan menjadikan mereka tangga di neraka, agar iblis dan golongannya bisa merayap ke surga. Kisah mengenai kawanan setan yang merasa rendah diri—insecure dalam menjalankan misinya menggoda 9 golongan orang beriman.
Mereka bernama khanzab, walhan, wasnan, zalanbur, tibbir, a'war, abyad, dasim, dan masuth mathun. Suatu hari di waktu terlarang bagi setiap muslim untuk shalat fardhu, semua makhluk berjubah hitam berkumpul di Sungai Air Jingga.
Hari di mana mereka akan mendapatkan surat dari Istana Hitam yang dikirimkan bersama botol kaca yang tersegel. Nasib baik bagi mereka yang mendapatkannya, namun nasib buruk akan menimpa siapa saja bagi mereka yang tidak mendapatkan kiriman surat.
Mereka akan mendapatkan kenyataan yang lebih pahit dari kematian, awal dari semua keburukan besar akan dimulai dari Taman Pentagon. Panglima merah murka dan menyiksa sembilan setan dengan bengisnya, trisula, belenggu hitam bahkan bola api besar. Sembilan setan menceritakan masalah yang mereka hadapi kepada panglima merah, bersujud meminta waktu untuk rehat sejenak dan berjanji akan memperbaiki semua kesalahannya.