KAMA
Telah Selesai
50 Disukai
KAMA
Penulis: Soke Bahtera
QR Code
2546
Dibaca
Blurb
Budaya nenek moyang memiliki nilai yang amat tiada tertandingi. Mulai dari karya sastra seperti sajak, syair, hingga hikayat yang sarat akan pengajaran. Kisah mengenai mereka tak ada pernah matinya jika dijadikan sebuah fiksi.

Indonesia memiliki sejarah yang amat panjang dan unik sebelum akhirnya menjadi sebuah negara. Ia memiliki tahap-tahapan yang bila dikaji boleh jadi sebuah catatan kehidupan yang mampu membuat Anda mengantuk di dalam kelas. Namun, terkadang ada sisi-sisi yang sama sekali tiada diberitahukan oleh buku sekolah yang isinya soal semua.

Namun, apa kiranya yang akan terjadi bila sastra nenek moyang dulu digabungkan dengan sejarah serta disentuhi oleh bumbu-bumbu fantasi? Mari baca novel ini untuk mengetahuinya.

Sinopsis:
Cerita berkisah tentang Kama, seekor anthro lembu yang mempunyai kekuatan elemen. Selain kuasa itu ia juga mempunyai satu kuasa yang amat diinginkan oleh seorang petarung kegelapan. Kuasa itu mempunyai kemampuan dapat menunjukan apa yang tak terlihat dan pula sebaliknya, menutup apa yang telah terlihat. Mata Bulan.

Kama dengan bantuan keluarga dan kawan-kawannya, berusaha keras mencari cara untuk menghentikan petarung kegelapan itu dan menjaga kekuatan mata bulan tidak jatuh ke tangannya. Petualangan mengarungi dunia fiksi yang penuh kisah pengajaran, petualangan, dan lawakan akan bermula begitu Anda membuka Bagian satu.
Tokoh Utama
Kama
Asep
Adhisti
Rekomendasi
Fantasi