Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Ketika bintang-bintang terbenam, kabut kelam datang kala Danuar menghembuskan napas untuk yang terakhir di sebuah kamar perawatan khusus gawat darurat pasien Covid-19. Apa yang terjadi setelah itu?
Novel ini merekam sepenggal kisah dan jejak di tengah pandemi Covid-19. Pandemi yang memicu konflik, menghancurkan batin, nyata dialami, pun yang sulit dipercaya namun benar-benar terjadi. Semua hal yang terjadi hanya akan terjadi atas izin-Nya. Serta petunjuk Allah dalam QS. Ath-Thuur [52]: 49 untuk ber-"Tasbih Ketika Bintang-bintang Terbenam".
Mari ikuti bagaimana para tokoh di novel ini dalam menghadirkan Tuhan sebagai sumber perlindungan dan kekuatan dalam menghadapi berbagai kesulitan yang timbul akibat pandemi Covid-19, serta dua hal yang tak bisa terlepas; habluminallah (hubungan dengan Allah) dan habluminannas (hubungan dengan manusia). Bila ada persamaan kejadian yang dialami pembaca, semoga menginspirasi saat ini tentang apa yang seharusnya dilakukan dan tak dilakukan dalam menghadapi pandemi ini.
Kiranya menjadi sejarah tersendiri kelak ketika corona telah berakhir, serta dengan ber"Tasbih Ketika Bintang-bintang Terbenam" menjadi doa dan usaha tersendiri agar pandemi cepat berakhir. Semoga segera berakhir.