Telah Selesai
2 Disukai
Jodoh Pilihan Allah ~Novel~
Penulis: Herman Sim
QR Code
1352
Dibaca
Blurb
Pesantren Al Nur Iman jadi sepi di tinggalkan santriwatinya, karena aib Intan, anak pemilik pesantren hamil diluar nikah.

Rasa malu sedih dan campur aduk makin bikin Salwa jadi marah pada Renol, pacarnya Intan yang sudah menghamilinya. Tentu saja makin bingung juga Kyai Abdulah, ayah dari Intan dan Salwa. Dirinya terus dihujami tudingan oleh santriwatinya, karena dirinya tidak bisa mendidik Intan, yang notabennya Kyai Abdulah adalah pemilik pesantren.

Hubungan antara Salwa dan Firman, awalnya baik saja. Tapi rasanya Firman tidak bisa memberikan keyakinan cintanya pada Salwa. Sampai akhirnya Firman diam-diam berangkat kelondon buat kuliah. Dan misi Salwa juga berangkat kelondon untuk mencari Renol.

Sampai di london Salwa bertemu dengan Renol, tapi malahan Salwa jatuh cinta pada Renol. Kekhawatiran Intan benar terjadi, saat dirinya juga berangkat kelondon. Benar menemukan Salwa dan Renol berada dalam ruangan rumah sakit. Hancur hati Intan, bila Salwa sudah jatuh cinta pda Renol yang sedang menderita sakit sirosis hati stadium lanjut.

Nyatanya Salwa mendustai janjinya pada Intan, bila dirinya berjanji akan membawa pulang Renol, lelaki yang di janjikan Salwa akan dibawa pulang untuknya.
Tokoh Utama
Salwa Intan Firman Renol Kyai Abdulah
Rekomendasi
Drama