Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Pemenang Falcon Script Hunt 2020. Akan difilmkan. *** Tiga orang anak berseteru memperebutkan siapa yang paling berhak mengasuh ibu mereka yang sudah renta. Ketiganya berdebat hebat karena mempunyai alasan yang kuat untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan ibu mereka itu. Ketiganya jadi bersitegang dengan hubungan yang mulai merenggang, tapi terus berusaha menjadi pemenang.
Arif, anak sulung yang sudah menikah dan hidup lebih mapan daripada kedua adiknya. Dia merasa paling bisa membahagiakan ibunya. Fatma, anak kedua yang sebagai perempuan dan ibu rumah tangga, merasa paling punya banyak waktu dan lebih telaten mengurus ibunya. Rahmat, anak bungsu yang masih lajang. Dia merasa selama ini ibunya baik-baik saja hidup bersamanya. Masalah muncul justru ketika kedua kakaknya itu mau mengambil sang ibu dari sisinya.
Jadi, siapa yang paling berhak dari ketiganya dalam mengurus ibu mereka?
*** Cover by dngraphiccc_
Dengarkan lagu 'Ibu' - OST Novel Jangan Ambil Surgaku ini ke: https://youtu.be/hGbsDDHR-nc atau ke kanal YouTube saya: Ari Keling
Penulis yg sangat produktif, tidak heran tema tulisan ini pun jadi begitu unik, itu pasti buah dari kerajinan menjelajah semesta cerita. Twist yg disajikan pun cukup menipuku sebagai pembaca. Salut.
Ceritanya semacam drama tapi enggak dramatis. Ya ada dramanya sih, tapi enggak berlebihan sehingga cerita menjadi ringan dan bisa dibaca tanpa beban. Banyak yang bikin kita tersenyum tipis bahkan ngakak tetapi ada juga pelajaran yang bisa kita dapatkan dengan menerka sendiri tanpa harus digurui. Plot twistnya gilak, gak ketebak. (Masih kaget)