Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Namaku Lunna. Umur empat belas tahun. Aku anak pertama dan punya seorang adik perempuan bernama Lily yang baru berusia dua belas tahun. Aku hanya gadis remaja biasa. Yang hobi makan kue manis dan jalan-jalan.
Sampai suatu hari aku jalan-jalan bukan hanya keluar negeri, tapi keluar dunia. Lewat portal ajaib yang entah mengapa ada di dalam kamar kakekku. Aku pergi ke dunia ajaib, Orion. Tempat dimana sihir itu adalah hal yang lazim keberadaannya. Aku berpetualang bersama Drole. Seekor kucing perak yang bercahaya hijau. Kucing langka yang bisa terbang. Kucing yang tidak ku ketahui dari mana asalnya.
Aku juga punya kekuatan ajaib. Yang tidak kumengerti bagaimana bisa kumiliki. Yang jelas aku bisa mengendalikan benda seperti kaca yang sebenarnya menyelimuti tubuhku selama aku hidup. Perisai. Itu nama yang kuberikan. Terlepas dari cocok atau tidaknya nama yang kuberikan, aku cukup menyukai kekuatan itu. Menakjubkan.
Dipertengahan petualangan seruku, aku bertemu dengan Gibran. Seorang pemuda sebayaku yang merupakan penduduk asli dunia tersebut. Aku tidak tau mengapa mendadak kedatanganku menjadi hal yang heboh di dunia itu. Yang jelas aku malah menjadi buroran kerajaan. Entah dendam apa yang dimiliki sang penguasa terhadap diriku yang tak tau apa-apa. Lantas bagaimana dengan nasibku selanjutnya di dunia antah berantah tersebut?