Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Penculik kembaranku muncul lagi setelah 11 tahun berlalu yang membuatku tak lagi menjadi mahasiswa pada umumnya dan kembali belajar silat untuk menghadapinya. Itu meruntuhkan keyakinanku bahwa Iqbal - saudara kembarku - yang sudah dinyatakan tewas saat tragedi penculikan tahun 1999, mungkin saja masih hidup dan hilang.
Aku tergugah untuk membuktikannya dengan mencari mafia penculikan itu melalui program pencarian orang hilang: #TemukanYangHilang, bersama teman-teman kuliahku dan temanku seorang polisi serta melalui profesi sampinganku sebagai forensic skecth artist. Pelacakan itu juga dibutuhkan pemecahan kode pada kain batik megamendung yang sering berhubungan dengan penculikan.
Namun setiap perjalananku tidaklah mulus, karena aku harus menghadapi kasus-kasus penculikan, memperoleh penolakan dari keluarga, dan menghadapi banyak perkelahian, yang tidak hanya mengancam nyawaku namun juga orang-orang terdekatku.
Jadi, apakah aku berhenti di sini agar mereka selamat atau aku lanjutkan hingga aku dapat jawaban jelas, meski risikonya besar?
Iqbal, aku rindu. Aku; si biru, Ikhwan Azzura Sutomo.
Awas saja ini novel gak ada part lanjutannya. Ini kisah mmg "Jahannam"
Walaupun sudah jauh-jauh hari aku masang kuda-kuda agar berhati-hati membaca ini tetap aku "Grovel". Get down on my knee. Angkat topi. Aku terjebak. 11 bab rasa baca 50 bab..bukan karna panjangnya tapi karena penulisnya licik bgt. Mungkin dia seekor kancil yang cerdik. Masih banyak yang aku perlu tanyakan pada penulisnya. Kenapa bisaberlapis2 dan seakan cross genre ini. Keren!!!