Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
🍋Limonia Kawista : otaku. Si sulung chubby, berotak biasa saja, tak bagus di akademis tapi punya fantasi imajinasi seperti anak-anak. Cita-cita terbesar Lemon menjadi komikus, menerbitkan karya entah cetak atau online, terkenal seperti Hajime Isayama yang menelurkan kisah spektakuler Attack on Titan atau Yana Toboso yang mengggarap Black Butler dengan indah. Bekerja di dunia seni visual atau bahkan memiliki studio animasi sebesar Ghibli!
------- ❤️Annona Squamosa : pecinta hallyu Si bungsu cantik brillian yang sangat menyukai dunia hallyu. KPop, film, drama dan berita-berita hangat idol selalu menjadi makanan sehari-hari. Sukses akademis, sering menang lomba, merintis bisnis start up. Cita-cita segera lulus, jadi dosen dan pengusaha sekaligus, mengejar beasiswa ke luarnegeri.
-------
Ada Jayawardhana, pemilik café Majapahit dan lembaga pendidikan Alfa Beta Tampang, iya. Pintar, iya. Pekerja keras, iya. Kaya, iya. Perhatian pada karyawan, iya. Tinggal kesiapan menjadi imam. Dan siapa yang terpilih jadi makmumnya, hehe.
Ada pula Lutfi, mahasiswa yang bekerja paruh waktu di toko plastik orangtua Lemon. Cowok yang ringan tangan membantu kesulitan keluarga pak Damar, termasuk memberi nasehat pada Lemon atau Nona. "Talk no jutsu" dari Lutfi kadang didengar, kadang diabaikan Lemon. Salah satu nasehat Lutfi adalah tentang posisi anak sulung.
Bapak ibu ingin Lemon jadi guru dan pegawai negeri. Punya gaji bulanan, pakai seragam rapi tiap kali ke kantor. Tapi Lemon ingin jadi buruh dan majikan bagi dirinya sendiri, dengan jadi pekerja seni! Punya studio, punya karya, terkenal, komiknya difilmkan. Kalau keinginan anak tidak sesuai harapan orangtua, apa iya durhaka?
Beberapa bulan lalu udah baca marathon sampai 10 chapter, lalu krn hp lemot dan pas ada kesibukan lain jadi jarang buka kwikku. Hari ini kembali baca ulang marathon dari awal sampai chapter 19.. soalnya ceritanya seru😁👍. Sedikit banyak aku bisa paham dgn kesukaan, hobi, cita2, dan perasaan tokoh utama Lemon (krn aku jg hobi gambar tp kuliah di jurusan Sastra *Lho?! hehe). Bedanya, aku tetap nikmatin masa kuliahku krn emang pilihan sendiri😊. Baca ini tuh rasanya jadi pengen meluk Lemon dan support dia untuk gak minderan dan gak mudah menyerah. krn Lemon itu jg berbakat😉. Mau baca lanjutannya tp belum tahu cara beli koin😅 (bayar pakai gopay aja kagak ngerti..hehe😂).
Bunda Sinta selalu hadir dengan cerita yang segar. Kali ini temanya remaja banget! Setelah sebelumnya Bunda Sinta sering melahirkan novel-novel bertema berat, Half of Lemon ini bisa dibilang punya konflik ringan dan dikemas dengan manis. Half of Lemon cocok banget buat remaja yang sedang mencari jati diri dan menentukan masa depan. Oh ya, boleh juga cicip Polaris Fukuoka dan Sirius Seoul yang salah satu tokoh utamanya muncul di sini sebagai cameo.