Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
"Saranghae Na Ra." "Hah?" Mataku membulat dengan pengakuan Mike saat ini. Rasanya ada sesuatu yang memukul jantungku. Aku refleks menatap wajahnya yang samar-samar terlihat seperti siluet karena penerangan yang temaram. Meski hanya terlihat siluet aku akui Mike termasuk ke dalam kategori laki-laki tampan. Terlepas dari sikap usilnya, dia merupakan tipikal laki-laki idaman. "Will you be my real girlfriend?" ucapnya seraya menatap wajahku dan memegang kedua pipiku. Sekali lagi ia mengecup bibirku. "So?" tanyanya seraya menautkan kedua alis tebalnya.
***
Setelah acara pengungkapan perasaan Mike padaku, aku mulai menghindarinya. Entahlah aku bingung. Bruuukkkk!! Aku tanpa sengaja menabrak seseorang hingga aku jatuh. "Aw!" Sungguh rasanya sakit. "Mianhe, kau baik-baik saja?" ucap seorang laki-laki seraya mengulurkan tangannya. Mataku melebar dan jantungku berdetak dengan kencang saat aku menatap laki-laki yang ada di hadapanku sekarang. Oppa? DIA benar-benar Seung Jo oppa, laki-laki yang telah merebut separuh hatiku. Jantungku memompa darah dengan kecepatan tinggi. Mimpi! Ini pasti hanya mimpi. Mana mungkin Seung Jo oppa di Seoul? Setelah empat tahun tanpa kabar?
***
Ya inilah kisahku, kisah cinta remaja yang penuh intrik dan drama. Rasanya aku seperti hidup di dalam drama Korea. Semesta selalu bercanda. Kenapa ia mesti mencandaiku saat ini? Dua laki-laki yang ada di hadapanku saat ini benar-benar membuatku bingung. Kenapa semesta membuat dua kakak beradik ini menyukaiku? Aku ingin segera keluar dari rasa sesak yang menggerogoti hatiku saat ini. Kenapa ya Tuhan? Kenapa aku harus berada dalam situasi rumit ini?