Empty Heart
Sedang Berlangsung
0 Disukai
Empty Heart
QR Code
329
Dibaca
Blurb
Calvin dan Alea mengalami sindrom sarang kosong (empty nest syndrome) setelah anak tunggal mereka, Tiara, pergi ke Inggris untuk melanjutkan studi. Bila Alea hanya merasakan kekosongan batin, gangguan psikologis ini melemahkan kondisi fisik Calvin. Pengusaha tampan itu pun berinisiatif untuk merawat anak lain. Pilihan Calvin jatuh pada gadis kecil yatim-piatu bernama Sivia yang pernah ditemuinya dalam kegiatan sosial di sebuah asrama.
Sejak kehadiran Calvin dan Alea, Sivia menemukan kembali kasih sayang kedua orang tua. Orang tua kandung Sivia meninggal akibat kecelakaan pesawat. Sivia sangat menyayangi orang tua barunya.
Di asrama, Sivia tak punya banyak teman. Sebagian besar penghuni asrama membullynya hanya karena dia berbeda. Sivia memiliki mata biru, hasil percampuran darah Manado-Belanda yang didapat dari orang tua kandungnya. Ia pun cerdas dan cantik. Semua kelebihan itu mnyebabkan seisi asrama iri padanya. Hanya Mei, anak perempuan berdarah Tionghoa, yang mau berteman dengannya.
Mendapati kenyataan sepasang orang tua angkat kaya raya memilih Sivia, teman-teman seasrama makin iri. Mereka sering mencuri uang dan barang-barang bagus milik gadis 9 tahun itu. Calvin dan Alea selalu ada untuk Sivia.
Tokoh Utama
Calvin Wan
Alea Cattleya
Sivia Karamoy
Rekomendasi
Romantis