Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Dalam keheningan pesantren yang seolah menyimpan rahasia kelam, remaja pemberani bernama Hanif memulai misi berbahayanya. Ketika salah seorang teman santrinya tewas bunuh diri, Hanif tak bisa lagi berdiam diri. Dihadapkan pada kebingungan dan ketakutan yang melilit pesantren itu, dia memutuskan untuk mencari kebenaran yang terkubur.
Dengan tekad bulat, Hanif memulai perjalanan pencariannya yang harus diselesaikan dalam batas waktu hanya empat puluh hari. Di hadapannya terbentang petunjuk-petunjuk yang mengarahkan pada kegelapan yang tersembunyi di balik dinding-dinding pesantren. Dalam upayanya mengungkap misteri kematian santri itu, Hanif harus menghadapi berbagai rintangan dan konspirasi yang melibatkan orang-orang yang seharusnya dianggapnya sebagai keluarga.
Dalam perjalanan berbahayanya, Hanif menemui teman-teman seperjalanannya yang setia mendukungnya, tetapi juga musuh-musuh yang ingin menyembunyikan kebenaran. Sementara waktu terus berlalu, tekanan semakin bertambah, dan Hanif harus memecahkan teka-teki yang semakin rumit sebelum kebenaran itu sendiri semakin terkubur dalam keegoisan manusia.
Dengan keteguhan hati dan tekad yang tidak tergoyahkan, Hanif memasuki labirin misteri yang menguji segala keterampilan penyelidikannya. Akankah dia dan juga teman-temannya berhasil mengungkap kebenaran yang terpendam ataukah dia akan terjerat dalam jaringan kebohongan yang semakin rapat? Hanya waktu yang akan memberikan jawaban, dan Hanif harus menyelesaikan misinya sebelum kegelapan itu semakin menjalar ke seluruh penjuru pesantren.