Duo Kacamata (Sahabat Jadi Saudara)
Telah Selesai
62 Disukai
Duo Kacamata (Sahabat Jadi Saudara)
Penulis: Suci Rahayu
QR Code
3329
Dibaca
Blurb
Duo kacamata, berkisah tentang persahabatan antara dua anak SMU yang dipertemukan pertama kalinya pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), kebetulan juga mereka disatukan di kelas yang sama, X IPA satu atau kelas SEPATU.

Keduanya memakai kacamata. Lala memiliki ciri-ciri berkulit putih dan berambut panjang dan pandai. Papinya sudah meninggal sejak ia kecil. Di rumah yang sederhana, ia hanya tinggal berdua dengan Bu Nayla, Maminya.

Lili memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, berambut keriting, dan tidak pandai. Di rumah yang besar, ia hanya tinggal bersama Pak Nabahitsa, Papinya, sebab Maminya sudah lama meninggal sejak ia masih kecil.

Pertengkaran mewarnai persahabatan mereka, kala ada surat-surat misterius yang mengaku fans berat mereka. Selain itu, kedekatan antara Bu Nayla dan Pak Nabahitsa membuat konflik di antara keduanya semakin meruncing. Akankah duo Kacamata atau duo L mampu memecahkan misteri sosok di balik surat-surat misterius? Apakah mereka kelak ikhlas dengan rencana pernikahan kedua orang tua mereka? Atau persahabatan mereka akan pecah begitu saja?
Tokoh Utama
Lala
Lili
Bu Nayla
Pak Nabahitsa
Bastian
Wilmar
Ferial
Yolan
Rekomendasi
Humor