Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Dunia itu penuh dengan tipu-tipu, ya? Kalau saja dahulu iblis bukanlah makhluk sombong dan bersedia untuk bersujud kepada Nabi Adam, apakah saat ini semua manusia yang hidup di dunia tidak akan ada orang jahat? Hehe, jangan dipikirkan. Ini hanya khayalanku saja. Sepertinya iblis di zaman sekarang juga banyak yang ๐๐ข๐ฌ๐ข๐ฏ ๐จ๐ข๐ซ๐ช ๐ฃ๐ถ๐ต๐ข, ya? Karena perilaku manusianya saja sudah banyak yg lebih iblis daripada iblis itu sendiri. Apa aku salah? Tentu saja tidak sepenuhnya salah.
Ini adalah kisah perjalanan pahitku di usia 25 tahun. Aku bukan pewaris, bukan juga dari kalangan menengah ke atas. Ya, aku terlahir dari keluarga yang kurang mampu. Tapi berkat kerja keras, aku sudah memiliki bisnis kosmetik yang berkembangnya terbilang lumayan cukuplah profitnya, yang jika untuk menabungpun masih ada sisa untuk menyambung hidup di bulan depan pada saat itu. Tentu saja tidak instan, karena aku sudah merintisnya dari usia 20 tahun. Teman-teman ku bilang "๐๐ฏ๐ข๐ฌ ๐บ๐ข ๐ซ๐ข๐ฅ๐ช ๐ฌ๐ข๐ฎ๐ถ", dan selalu seperti itu setiap aku ingin curhat lalu berujung adu nasib. Seiring berjalannya waktu, aku mulai muak untuk bercerita apapun karena menurut mereka, uang ku adalah solusi dari segala kepahitan hidup.
Namun, entah karena bumi perlahan menyerap kata-kata kedengkian. Atau... Ini murni karena kecerobohan ku. Aku ditipu oleh para penjahat ulung yang menyamar menjadi rekan bisnis dan membawa kabur uang ratusan juta, yang bahkan sebagian besar uang itu adalah milik orang lain.
Hancur... Hal pertama yang aku pikirkan saat itu hanyalah ingin mengakhiri hidup. Pikirku, Jika yang di bawa kabur itu sepenuhnya uangku, dengan kelu aku akan berusaha mengikhlaskannya dan memulai dari nol lagi. Nyatanya, sebagian besar uang yang di bawa kabur itu adalah uang orang lain dan aku harus menggantinya? Uang sebanyak itu? Aku harus kehilangan uangku, mengganti uang milik orang lain, di fitnah, di gunjing, di jauhi teman-teman. Lalu aku harus berpikir jika kematian adalah solusinya? Tidak, aku tidak ingin mendahului tugas malaikat pencabut nyawa lalu arwahku tidak diterima di langit. Terlebih lagi, rasanya masih banyak tanggung jawab yang harus aku selesaikan saat ini.
Haha, gara gara para penjahat ulung itu aku harus se-menderita ini, ya? Baik, Aku akan kejar kalian! Bukan karena takut jatuh miskin lagi, bukan! Jangan ajari aku kisah hidup yang menyedihkan karna aku sudah pernah melewatinya. Tapi, ah sudahlah semakin diceritakan rasanya dada ku semakin sesak..
Irene, Lanno. Aku akan usahakan karma buruk untuk penjahat seperti kalian bisa datang melalui aku!!
Tokoh Utama
Alena Lisandra
Dean arvin
Raska Hermawan
Irene Anisa
Lanno Oktavian
Chapter belum tersedia
Ulasan kamu
Ulasan kamu akan ditampilkan untuk publik, sedangkan bintang hanya dapat dilihat oleh penulis
Apakah kamu akan menghapus ulasanmu?
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk