Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
"Priaaa, pasienmu ngamuk tuh!" Begitu kira-kira teman-teman sejawatnya selalu memanggilnya. Dan gadis itu akan menjawab dengan kalimat yang sudah ribuan kali ia utarakan sebagai bentuk protesnya.
"Ria aja, nggak pakai ‘P'," jawabnya dengan suara lantang lalu kemudian ngedumel dengan suara mirip lebah yang sedang mencari sekuntum bunga.
Dia adalah Pri Ria Budiantara. Hampir semua orang yang membaca atau mendengar nama itu bisa dipastikan salah paham dengan jenis kelaminnya. Iya, dan itu faktanya.
Gadis ayu keturunan Jawa sunda melayu yang tercatat sebagai dokter muda (Baca:coass-yang konon katanya sebagai kasta terendah) pada salah satu Rumah Sakit Pemerintah itu telah lama meninggalkan usia remajanya. Dan aneh apabila gadis secantik dia tidak mampu memikat lawan jenis meskipun oleh orang tuanya dianugerahi nama yang terdengar menggelitik telinga.
Dan pria beruntung itu bernama ‘Sandrio" singkatan dari nama aslinya yaitu; Sandra Rio. Pria dengan pesona diatas rata-rata itu juga salah satu dokter dengan sejuta talenta di rumah sakit yang sama dengan Ria.
Mulanya, Ria kira, dari namanya Sandra adalah seorang gadis kemayu lengkap dengan logat jawanya. Tetapi ternyata dia keliru. Pria yang tenar dengan panggilan ‘dokter San-san" itu ternyata seorang pria dengan penampakan ‘slimfit" luar biasa menggoda. Terlalu slimfit untuk seorang dokter dengan aktivitas yang tentunya sangat berbeda dengan pria kantoran yang minim aktivitas berat.
Ya kerja dokter juga nggak berat-berat amat sih, tapi bayangin aja, berapa kali harus gonta ganti pakaian apabila pada hari itu ada operasi, belum lagi kalau ada pasien yang tiba-tiba harus dilakukan tindakan bedah minor. Dan sebagai dokter -tidak hanya dokter San-san- tindakan pertama sebelum memegang pasien adalah melipat lengan baju. Atau sebagian dokter memilih kemeja berlengan pendek.
Dan kalian tau, setelah terlipat baju itu tidak akan serapi semula, Ya, kan?! Apalagi setelah beraktifitas di dalam ruang operasi -selama minimal empat puluh menit- dengan kedua tangan bergerak aktif kesana kemari.Dan untuk dokter San-San berlaku pengecualian.
Terkadang sebagai kekasihnya, Ria sendiri heran. Bukannya tidak pernah menanyakan hal itu. Tetapi, Ria bosan setiap kali bertanya jawabannya selalu membuatnya mendesah panjang sebab kekasihnya selalu menganggap dirinya ingin mencontek ide cemerlangnya dalam berpakaian.