Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Masa sma, merupakan masa yang penuh dengan sejuta kenangan atau biasanya disebut dengan masa putih abu-abu, tidak terkecuali dengan dian dan tara.
Dua pasang manusia ini saling mencintai dari masa smp atau bisa disebut masa cinta monyet, namun tidak ada yang tau kalau mereka akan dipertemukan dengan sejuta konflik dan masalah dalam hubungan mereka, bukan sebuah hubungan seperti dua orang yang saling memadu kasih, tetapi hubungan pertemanan mereka.
Mereka terlalu takut untuk saling berkata secara jujur tentang perasaan yang mereka pendam, takut untuk kehilangan satu sama lain dan takut merusak hubungan pertemanan yang mereka bangun selama ini.
"hahaha, gua tau kok kalau lu suka sama gua" "lu tau dari mana tar?"tanya dian "gua tau darimana ya"jawab tara sambil pura-pura berfikir "cepetan jawab napa" "Oke oke, lu maksa banget sih, gua tau sendiri, kemarin tuh hari sabtu, lu ada ekskul kan, nah kebetulan gua juga ada ekskul sama rapat osis, trus gua ga sengaja dengerin suara orang yang lagi ngomong dan gua yakin sih kalau ada suara lu" "lu dengerin gua ngomong di tangga?"tanya dian yang penasaran "Ya kurang lebih begitu lah" "terus ada orang lain selain lu kagak disana?" "ada" "siapa?" "gua, hati gua, dan tuhan"jawab tara dengan senyuman manis "lu mah, bikin gua takut aja, dah ke kelas aja" ucap dian sambil lari kecil "eh yan, jangan ninggalin gua dong, ntar gua sakit hati kalau lu tinggal" ucap tara sambil mengejar dian "bodo amat, gua ga peduli"