Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Pertemuan dengan musisi Korea itu sepertinya adalah sebuah pertemuan ajaib yang dikarenakan seekor kucing. Di saat penulis itu sedang sangat putus asa dengan tulisannya, pertemuannya dengan musisi itu memberinya ide untuk menyelesaikan naskahnya. Ialah sebuah riset yang mungkin hanya akan dilakukannya satu kali seumur hidup ... Riset perasaan!! Riset tergila yang pernah dia lakukan, jatuh cinta kepada seseorang! Bagaimana ini akan berakhir? Di masa depan terlalu banyak kemungkinan yang mungkin terjadi ...
***
Suatu proses penulisan naskah. Seperti itulah kisah ini dalam satu kalimat. Jika dikatakan seperti itu, ini akan sangat membosankan. Tapi, proses itu tidak hanya tentang duduk di dalam ruangan, sendirian. Melainkan melewati bertahun-tahun, dengan segala macam hal yang tidak pernah terpikir akan ditemukan.
Sebuah non-fiksi. Tentang mimpi dan persahabatan. Para tokoh, nama, cerita, setiap percakapan, adalah benar-benar ada.
Namun, penulis ingin membebaskan para pembaca untuk berimajinasi. Lihatlah cerita ini dari sudut pandang yang berbeda dan akan ditemukan sebuah genre lain, cerita yang berbeda pula.
Sebuah cerita dengan ilustrasi yang bukan sekadar pelengkap tapi, merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari cerita ini. Jadi, bacalah semuanya hingga ilustrasinya untuk mendapatkan cerita dari sudut pandang yang diinginkan.