LOVE, ANDRA
Telah Selesai
2980 Disukai
LOVE, ANDRA
Penulis: Embun Pagi Hari
QR Code
118578
Dibaca
Blurb
"Cukup Bandung aja yang dingin, lo nggak usah ikut-ikut." Andra.

Ananda Irene Farasya adalah satu-satunya gadis yang bisa menarik perhatian Andra Dior Saputra. Gadis manis berhati dingin yang berlalu begitu saja tanpa mengucapkan apa pun saat Andra menyelamatkannya dari pengendara motor yang hampir menabraknya di depan sekolah. Satu hal yang Andra tahu, Irene tidak ingin diselamatkan.

Dari pertemuan pertama mereka, Andra mulai mengambil langkah untuk mendekati Irene. Kejutan demi kejutan selalu muncul saat Andra mengenal Irene lebih jauh, dari mulai Preman yang mengejar mereka di jalan Braga, sampai hampir ditangkap hansip karena tertidur sampai pagi di lapangan depan Gedung Sate. Satu hal yang masih Andra cari tahu, mengapa gadis itu bisa hampir menyerah dengan hidupnya?

"Terkadang kamu tidak sadar jika hal terbaik dalam hidupmu berada di sana, tepat di hadapanmu." Irene.

Jika ada hal yang Irene benci, itulah kehidupannya. Keinginannya untuk hidup seakan melebur begitu saja, saat keluarganya di ambang kehancuran. Hanya demi adiknya Sofia, ia bertahan. Di sisi lain, ternyata permasalahan itu berdampak besar pada pendidikannya dan prestasinya di sekolah. Irene harus berjuang mempertahankan Beasiswanya agar tetap bisa bersekolah.

Di tengah keterpurukan dalam hidup Irene. Andra, teman satu sekolahnya, datang. Kehadiran Andra yang awalnya Irene pikir adalah gangguan, ternyata bisa mengubah cara pandangnya tentang kehidupan. Andra yang memberikannya pesan manis lewat acara Radio di tempatnya bekerja berhasil membuat Irene perlahan mendapatkan kembali rasa optimisannya untuk berjuang dan meraih mimpi-mimpinya.
Tokoh Utama
Ananda Irene Farasya
Andra Dior Saputra
Rekomendasi
Drama