Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Winda adalah seorang gadis lugu yang cantik dan sangat polos. Pada saat ketika Winda pindah sekolah ke sekolahan yang baru, ia mempunyai salah satu teman yaitu diana, Diana ini sosok wanita yang pintar,heboh, kreatif,dan cerewet. Setiap diana mempunyai masalah pribadinya ia selalu menceritakannya kepada Winda tapi, sebaliknya tidak dengan Winda walaupun Diana orang yang selalu menemani Winda saat sedih maupun senang tapi Winda tidak pernah dengar bahwa ia menceritakan masalahnya kepada siapa pun bahkan orang terdekat nya sekalipun. Tidak semua masalah, tapi hanya beberapa masalah yang pernah ia ceritakan kepada Diana paling, Winda menceritakan tentang keluarga nya dan hanya itu. Yang membuat Diana Sangat penasaran yaitu, tentang masalah percintaan nya Winda. Ia tidak pernah menceritakan tentang bagaimana ia mencintai seseorang,siapa yang ia cintai, bagaimana orang yang ia cintai, itu tidak ada di kamus nya winda selama ia bersahabat dengan diana. Hingga saat itu Diana menemukan sebuah buku diary nya Winda ia pun langsung mengambil dan membawanya pulang lalu membacanya, ternyata semua isi dari perasaan nya Winda tercantum pada buku itu. Ia mencintai seseorang yang sama dengan sahabatnya diana. Yaitu rehan anak yang tangguh, bijaksana, disiplin, dan berani. Dia itu ketua kelas di kelas mereka. Diana pun bingung dan terkejut, ia sempat berfikir negatif kepada Winda Kenapa ia tidak pernah menceritakan tentang sosok laki laki yang ia cintai. Diana pun kecewa dan marah Tapi, Winda yang berusaha untuk menjelaskan semuanya kepada Diana. Bahwa semua itu hanya datang tidak sengaja.