Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Novel
Drama
Cerita yang Hilang
0
Suka
0
Dibaca
0
Chapter
Rekomendasi dari Drama
Novel
Gold
Tujuh Puisi Cinta Sebelum Perpisahan
Mizan Publishing
Novel
Semestaku Sebelum dan Sesudah Dia Datang
Niken Karsella
Novel
Cerita yang Hilang
Johanes Gurning
Flash
Kau akan mengerti Setelah aku Tiada
Aries Supriady
Novel
Bronze
Bandara Changi tunggu Aku
Iis Siti Napisah
Novel
Bronze
AFFECTION
A Zahra Angelina
Novel
DI UJUNG PRAHARA
Nuraini Mufidah
Novel
Bronze
Imperfection
Andieran
Novel
Tawa Hujan
Yunita Islamiati
Cerpen
HARI INI AKU BERBEDA
Meliana
Novel
Bronze
Draw My Life
Acaren Atnic
Novel
Arjuna
Istuti
Novel
Rantau 1992
Saras Agustina
Flash
Ramuan Moral
Isnani Q
Cerpen
Ulang Tahun di Tanggal 6 Oktober
Adiba
Rekomendasi
Novel
Cerita yang Hilang
Johanes Gurning
Flash
Pulang Kampung Katanya
Johanes Gurning
Novel
Dua Sisi
Johanes Gurning
Novel
Bronze
Bapak, Kapan Kita akan Berdamai?
Johanes Gurning
Novel
Bronze
Namaku Susan
Johanes Gurning
Novel
Bronze
Bertandang ke Ujung Siang
Johanes Gurning
Cerpen
Bronze
Ruth Pergi Sendiri ke Surga
Johanes Gurning
Cerpen
Bronze
Hentak Mesin Dini Hari
Johanes Gurning
Cerpen
Bronze
Di Balik Layar
Johanes Gurning
Novel
Rahasia Tante Nina
Johanes Gurning
Novel
Di Bawah Bukit Simerung
Johanes Gurning