Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
SMAN 1945 Jakarta memasuki semester II, sebuah masa pertengahan sekolah dimana banyak hal yang tidak terduga bisa terjadi. Salah satunya adalah Juna yang ajak Mira pacaran namun Mira tolak karena tuduhan Naya yang bilang Juna cowok mesum. Sejak saat itu pendekatan Juna dan Mira berakhir. Sejak saat itu, Juna membenci Naya, si juara satu sekolah berturut-turut. Bukan hanya Juna, hampir satu sekolah memang tidak menyukai Naya kecuali guru-guru. Suatu waktu, Naya tidak sengaja merusak gitar Andre dan membawa gitar itu ke toko musik untuk diperbaiki lalu bertemulah ia dengan Juna, si pemilik toko. Juna membantu Naya yang membuat Naya menyesal pernah menilai Juna buruk. Apalagi Juna juga yang akhirnya selalu membantu Naya saat dapat masalah di sekolah. Namun bagaimana jika karena perkelahian dan nilai pelajaran yang buruk, Juna terancam dikeluarkan dari sekolah jika nilai ujian kenaikan kelas mendatangnya tidak meningkat. Mengetahui itu, Naya membantu Juna dalam belajar membuat Juna sadar kalau Naya ternyata tidak seburuk yang orang lain bilang. Lalu Juna dapat peringkat ujian nilai tertinggi dan penampilannya di kelas 3 berubah jadi lebih baik membuatnya disukai banyak orang termasuk Naya yang memang sudah lama suka, termasuk Mira yang dulu Juna suka.
Baru baca bab 1 - 11, ceritanya lengkap bgt, romantis, komedi, sedihnya juga dapet bgt, aku sepanjang baca, ketawa mulu. Authornya kaya lucu deh orangnya.
Aku suka bgt sama karakter Naya yg pinter bgt bahkan dari sikapnya juga keren gitu, terus cegilnya berkelas bgt. Justru walaupun Mira itu cewek paling cantik, aku justru gak suka karena pick me bgt gitu. Tapi sayang bgt kisah Gita dan Ruben gak banyak apalagi sampe putus, padahal aku berharap kisah mereka jg muncul tapi malah sama Harris yah, semoga juga seseru waktu sama Ruben.
Nanti aku lanjut baca lagi authorr
Menurutku, plot cerita ini unik sih, gak seperti cerita cinta anak SMA pada umumnya yg salah satunya suka dan ngejar. Disini, Juna dan Naya tuh saling ngejar, saling suka tapi saling gak jujur. Kaya ada aja hal yang halangin mereka untuk confess tapi itu seru banget. Karakter tokoh2 cerita ini juga keren deh termasuk pengembangan karakternya dari chapter 1-20 tuh kuat banget, apalagi karakter Mira yang berhasil buat aku ilfeel sih yah, pantesan Juna gak mau hahaha. Cuma, sayang banget cerita Ruben dan Gita sedikit padahal di awal chapter, mereka berdua tuh lucu deh, kalau di drama korea mungkin mereka tuh secondleadnya kali yah, tapi kurang sih ceritanya, terima kasih author!!!