Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Semesta dengan segala kebaikannya, selalu memberikan kesempatan kedua untuk mereka yang menghargai kehidupan. Mereka yang pernah mengecewakan dan mereka yang pernah dikecewakan.
Seorang mantan Atlit Liga Basket Nasional mencoba peruntungannya di dunia kuliner dan bisnis UMKM kota Yogyakarta. Berbekal warisan resep yang diturunkan sang eyang putri, ia menggeluti profesi barunya sebagai pembuat kue tradisional.
Akankah takdir menyatukan dua dunia, dua manusia semulus dan sekalis adonan kue tradisional yang manis dan legit itu?
Akankah sebuah tradisi, mampu bertahan dari gerusan zaman dan teknologi?
Toko Kue "Bhanuresmi", adalah sebuah mimpi, cita-cita, pergulatan hidup dan harapan. Kisah pahit dan manisnya cinta, berlatar bisnis kuliner tradisional kota Yogyakarta.
Seni adalah upaya mencintai.
Membaca Bhanuresmi seperti mengetuk relung hati.
Ternyata, banyak cara untuk mencintai. Banyak jalan untuk meresapi.
Dan apa-apa yang dimulai melalui seni, akan selalu menuju kata "pulang" yang layak untuk diperjuangi.
Hei, lempar jangkarmu, karena Tarra dan Patra akhirnya saling tertambat untuk melabuhkan hati!
Saya memiliki rasa penasaran pada penulis yg memiliki enerji untuk membaca dan memberi support pada penulis lain. Penasaran terbesar saya, apakah enerji baik itu akan bisa "terbaca" pada tulisannya? Saya menemukan jawabannya di naskah ini. Saya merasakan kebaikan dan energi positif hampir di sepanjang bab. Semoga beruntung.
Bisa mengatur cerita dengan baik; menggunakan kata/kalimat yang tepat--untuk momen yang tepat adalah kelebihanmu, Kak. From 123 to 81, and I see you are number 1 "AMAZING".
Salam semangat dari pengagum yang sedang mencoba menirumu…Love 💞😁