Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Sebuah perjuangan menjadi mahasiswa salah jurusan, dengan universitas yang sebelumnya tidak didambakan, juga bagaimana menyelesaikan tantangan perkuliahan. Selain itu dihadapkan dengan kenyataan bahwa berteman dengan lawan jenis membuatnya nyaman. Apakah ia juga akan salah memilih dalam masalah percintaan? Padahal ada laki-laki yang memperjuangkannya selama 9 tahun, bahkan pernah mengisi hari harinya selama 3 tahun ketika aliyah, namun keduanya terkalahkan oleh laki-laki dingin yang berjuang bersamanya sejak menjadi mahasiswa hingga sarjana.
Hampir serupa buku harian semua remaja yang pernah mengalami hal yang sama. Bahasa dan bahasan terlalu dekat, seakan milik semua orang. Layak dilanjutkan dalam naskah yang digarap lebih serius. EYD perlu diperhatikan nantinya. Satu lagi: filmis.
Ini tentang kamu yang kamu tulis dengan lompatan peristiwa ke peristiwa lain. Dari kegalauan kuliah, lalu ke soal hati. Aku baca, dan aku suka. Kamu sering menjadikan 'kemauan'-mu atas nasib tokoh dalam naskah, jadi Aku sempet ngerasa jauh dengan apa yang kamu tulis. Naskah cenderung bersih dari tipo, tapi penggunaan kata depan / imbuhan kadang membaur. Aku suka bagaimana ritme dalam peristiwa-peristiwa mengalir dengan tempo yang berbeda-beda; kadang mellow, kadang bergelora. Kamu harus berjanji menulis lagi.
Selain EYD dan PUEBI yang perlu sedikit diperhatikan, karya ini seperti jurnal yang bercerita dengan terang benderang. Bahasanya lincah, kadang ada luapan emosi. Kadang muncul juga kejutan dari kesahajaan cerita remaja yang beranjak dewasa. Satu lagi, ditunggu karya selanjutnya.