Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Novel
Drama
Bronze
Bendera Setengah Tiang
55
Suka
10,477
Dibaca
26
Chapter
Karya yang Terhubung
Rekomendasi dari Drama
Novel
Bronze
Bendera Setengah Tiang
I Gede Luwih
Cerpen
Bronze
Menembak Gagak
Sulistiyo Suparno
Novel
Bronze
Pintu Tauhid 1&2 (Bundling)
Khairul Azzam El Maliky
Novel
Bronze
Kurebut Istri Mandul Milikmu
Sarah Jihan
Novel
Bronze
Merindunya Rindu~Novel~
Herman Sim
Novel
Bronze
Sembuh Utuh
Afifahsty
Novel
Metamorfosa
Angeline Kartika
Novel
KHAJANA
Anisa Saraayu
Novel
Bronze
Kisah Yang Tak Akan Pudar
Rosidawati
Novel
Bronze
Sekukuh Karang Seluas Samudera
Redy Kuswanto
Novel
Nothing To Say
Anggia Novkania
Novel
Bronze
Sebuah Subuh di Lawang
Redhite K.
Novel
Di Daun Yang Jatuh Itu Tertulis Namamu
Nimas Rassa Shienta Azzahra
Novel
Bronze
Senja di Pendakian Terakhir
Randy Satrya
Cerpen
Rumah Ternyaman
W
Rekomendasi
Novel
Bronze
Bendera Setengah Tiang
I Gede Luwih
Novel
Bronze
Mudita
I Gede Luwih
Flash
Iphone & Klepon
I Gede Luwih
Skrip Film
Petinju Gokil
I Gede Luwih