Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Rasa cinta yang terlalu berlebihan kepada anak wanita tertuanya, Bunga, menumbuhkan sikap possesif pada diri Basyrial, ayahnya. Sikap itu pula ketika sang anak beranjak remaja, membuat membuat Basyrial gelap mata. Tanpa sepengetahuan anggota keluarga yang lain, dia menodai anak kandungnya sendiri. Ketika masalah ini terungkap, dengan sendirinya menghancurkan rumah tangga Basyrial dengan Hermin yang kerap dipanggilnya sebagai Melati. Hermin tak pernah bisa memaafkan kelakuan suaminya itu dengan alasan apapun. Mereka pisah. Basyrial kemudian lenyap entah kemana, meninggalkan perusahaan yang sedang maju, meninggalkan ketiga anaknya, Bunga, Dery dan Ria. Bunga tumbuh sebagai gadis yang ‘sakit", pemurung, minder dan serba takut. Masalah besar muncul pada saat Bunga akan dilamar oleh Panji. Ny. Hermin dihantui kekhawatiran yang luar biasa mengingat kondisi putri tertuanya itu yang sudah tidak suci lagi. Belakangan ke rumah Ny.Hermin yang telah sukses itu sering ada pengantar bunga. Pengantar bunga misterius. Hal inilah yang mendorong keingin tahuan Ria hingga akhirnya untuk meneliti siapa sebenarnya pengantar bunga misterius itu. Apakah disuruh oleh seseorang atau atas keinginan sendiri? Ria berhasil bertemu dengan Budiman alias Basyrial, yang tidak lain adalah ayahnya sendiri. Sayang sebelum semua kembali utuh, Basyrial keburu meninggal dunia. Sehingga menyisakan rasa sesal yang mendalam bagi keluarga itu.