BASQUIAT [Ideological Path Of Young Artists]
Sedang Berlangsung
43 Disukai
BASQUIAT [Ideological Path Of Young Artists]
Penulis: Putta
QR Code
1169
Dibaca
Blurb
Basquiat adalah seniman muda yang bertalenta. Namun sayang, dia meninggal di masa mudanya. Tapi percayalah bahwa hal itu tak bermakna besar bagi siapa saja. Kehadiran seorang seniman bahkan tak akan berpengaruh sepercik apapun dalam perputaran roda dunia.

Namun bagaimana jika kita memaksanya. Memaksa dunia untuk membuka mata bahwa seniman adalah penguasa yang membawa perubahan dasar atas sirkulasi kehidupan manusia. Basquiat yang baru akan datang, lahir kembali dan mewujudkan itu semua.

Mengambil alih dunia dari topeng busuk para penguasa fana dengan karyanya.

¤¤¤

Ibnu Ali Aljafar. Seorang anak penggila seni yang hidup di kalangan terbawah. Bukan terbawah akan kasta ekonomi mereka, namun kurangnya pengetahuan mereka tentang dunia. Bodoh? Tidak. Mereka hanya sterotip. Menganggap bahwa apapun yang menurut mereka benar adalah yang paling benar. Menutup diri dari ambisi dan pemikiran lain yang dimiliki beribu-ribu otak di luar sana.

Jafar hidup di kalangan yang membuatnya tak bisa bergerak. Isi kepalanya yang penuh akan imajinasi tentang kebebasan dunia hanya bisa terkurung di sana. Di suatu tempat kecil di kepalanya. Alhasil, menerima adalah hal yang selalu ia lakukan. Tapi tidak lagi sampai suatu hari matanya bertemu dengan mata seseorang.

Sang legenda.
Tokoh Utama
Ibnu Ali Aljafar
Jaf
Teresia Lumberg
Lum
Siam Abi Zahr
Abi
Badari Kartuna
Ibnu Ali Aljuna
Juna
Alimara Zhirshinta
Shin
Rekomendasi
Petualangan