Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Di tengah cuaca dingin tak bersahabat, tiba-tiba kekacauan dan kepanikan terjadi di kota Bandung. Seorang warga, sebut saja Mang Sobri tiba-tiba mengalami gejala aneh. Mang Sobri terus merasa lapar, hingga tak menyadari dirinya menyerang warga lain. Mang Sobri menjadi ancaman, dengan tingkah lakunya yang di luar nalar.
Mang Sobri berubah menjadi zombie!
Atas kekacauan yang terjadi itu, berimbas pada Hendra Kurniawan dan Naditya Mila yang sedang liburan di Bandung. Mereka tidak menyangka liburan yang menyenangkan itu, berubah menjadi petualangan menegangkan yang harus mereka hadapi bersama kawan mereka, yaitu Lalam Pattimura, Dinar Mahaprana, juga Halimun Adichandra.
Namun, dengan kekacauan yang terjadi sebuah organisasi misterius tak sengaja terungkap.
Bagaimana kelanjutan petualangan mereka? Apakah mereka berhasil keluar dari kepungan zombie? Siapakah dalang dari kekacauan ini? Organisasi apakah yang terungkap di Bandung?
DISCLAIMER!
1. Fiksi dan fantasi (tentu tidak mungkin terjadi di kehidupan nyata) 2. Kesamaan nama, tempat, latar, waktu, deskripsi detail, dan nama organisasi itu sifatnya hanya fiktif untuk menunjang alur cerita. 3. Berlatar di Bandung, ada percakapan dalam bahasa Sunda (tenang, ada keterangan nanti) 4. Ada sekelebat bahasa kasar (mohon dimaafkan) 5. Siapkan hati yang damai untuk melanjutkan membaca bab demi babnya. 6. Selamat membaca dan terima kasih atas semua dukungannya.