Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Ardi bingung. Awalnya dia hanya ingin menikmati masa remajanya sebagai anak SMK. Bersama keempat sahabat karibnya sedari kecil, Amin, Aris, Igun dan Iwan, plus satu temannya Andi yang aslinya anak Jakarta yang pindah ke sini bersama keluarganya karena bapak Andi tugas disini sejak kelas satu smp, mereka mengisi hari hari mereka bersama. Belajar disekolah yang sama, Sekolah Menengah Kejuruan Satu Tanjung Pinang. Berada dikelas yang sama dengan jurusan yang sama. Ke kantin bersama. Ngeband bersama. Ngaji sewaktu kecil bersama. Pokoknya, banyak kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan bersama.
Tapi, semakin lama Ardi mulai merasa ada perubahan pada suasana hatinya. Berawal dari Winda yang merupakan teman kecilnya hingga kini, yang dua tahun lebih muda darinya. Lalu Andin adik kelas yang jatuh hati padanya sejak masa pengenalan sekolah. Dan kini Rianty, murid baru pindahan dari Bandung yang juga adik kelasnya yang entah mengapa bisa begitu dekat dan akrab dengannya dan kelima temannya.
Inilah kisah Ardi dan teman-temannya dalam cerita kehidupan remaja sehari-hari. Yang kini bergulat antara kewajiban sebagai seorang pelajar, gejolak kawula muda dan cita-cita yang ingin membahagiakan orang tuanya.