Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Michelle adalah gadis yang belum pernah merasakan sekolah pada umumnya dimasa remaja nya. Sejak kecil dia sekolah dirumah atau bisa disebut homeschooling. Karena dia pernah patah semangat. Ayahnya seorang nahkoda yang jarang pulang karena perjalanan jauh. Bundanya seorang guru. Giselle adalah adik perempuannya. Suatu saat akhirnya michelle sekolah yang terkenal dikotanya. Pada hari pertama, ayahnya sendiri yang mengantarkan michelle agar tidak kenapa-kenapa karena ayahnya trauma kejadian yang menimpa nya dimasa lalu terulang lagi dan bisa mematahkan semangat michelle. Dia sebangku dengan siswa namanya gio. Hari demi hari dilalui. Akhirnya michelle punya banyak teman. Michelle tak menyangka bahwa dirinya mudah beradaptasi. Sasha dia tidak menyukai michelle karena bagi dia michelle adalah teman merebut teman. Pada saat itu sasha punya dendam dihatinya. Sasha dia mempermalukan michelle depan umum. Ternyata dendam sasha begitu besar. Michelle pun dipermalukan depan umum berkali-kali. Tapi karena michelle polos akhirnya dia menganggap itu sebuah ujian seberapa besar dia punya tekad dan cita-cita. Banyak cobaan yang dihadapi michelle. Tapi tidak pernah dia mengeluh. Akhirnya sebuah keajaiban gio siswa nakal itu luluh dengan ucapan michelle. Siapa sangka gio anak nakal berubah berkat michelle. Dan akhirnya mereka bersahabat sampai lulus. Bahkan sampai satu rekan kerja. Satu demi satu mimpi mereka terwujud.