Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Angere merupakan bahasa latin yang berarti tercekik. Gadis memiliki trauma mendalam akibat tindak kekerasan dari ayah dan kakak laki-lakinya. Sejak kecil, Gadis sudah terbiasa banting tulang untuk bertahan hidup. Terlilit banyak hutang karena pengobatan Sang Bunda yang terkena kanker tulang membuatnya tak pernah menikmati indahnya masa kecil hingga tumbuh besar. Terlahir sebagai anak dari seorang kriminal membuatnya tak memiliki naluri untuk berteman karena dijauhi banyak orang. Ia sempat sedikit goyah dan memiliki harapan. Suatu malam mengerikan datang menjerat Gadis. Ini adalah pertarungan hidup dan matinya. Traumanya tersebut membuat Gadis tumbuh menjadi perempuan dewasa yang dingin dan kokoh hingga memiliki sebuah kafe cokelat dari usahanya sendiri, namun enggan menjalin asmara. Tak punya selera jatuh cinta, ia bahkan takut jika ada yang mencintainya. Baru saja Gadis menikmati kerja kerasnya, kini Gadis justru mendapat ancaman penutupan kafe-nya karena pemilik bangunan ruko yang baru saja berpindah dari Amerika, memiliki fobia terhadap cokelat.
Apa yang akan terjadi ketika dua insan keras kepala ini terus bersitegang? Keputusan apa yang akan mereka pilih ketika waktu perlahan membuka rahasia masing-masing?