Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Seorang malaikat turun ke dunia untuk melakukan sebuah misi. Dia harus menyelamatkan enam jiwa manusia yang terluka agar dapat kembali ke surga. Enam jiwa itu terlukai karena telah banyak kehilangan..
Jiwa pertama Semua orang mempunyai rahasia, termasuk Anggun yang terkenal cantik dan anggun seperti namanya. Anggun memendam sebuah rahasia selama bertahun-tahun, di mana ia pernah melakukan aborsi.
Jiwa kedua Felicia telah mencoba berbagai macam pengobatan untuk sakit kepalnya, tetapi hasilnya selalu nihil. Sampai suatu hari akhirnya ia mengetahui bahwa sakit kepalanya ternyata berhubungan dengan kematian anaknya perempuannya.
Jiwa ketiga Setiap kali Jisoo depresi, ia akan mencoba untuk bunuh diri. Bahkan pertemuan pertama Jisoo dengan kekasihnya adalah saat ia mencoba untuk menenggelamkan dirinya di laut.
Jiwa keempat Trauma kelam saat diperkosa membuat Pamela menjadi seorang workaholic. Saat hidupnya berada di antara dua pilihan, pekerjaan atau keluarganya, ia tidak tahu harus memilih yang mana.
Jiwa kelima Didalam jeruji besi Elang meratapi nasibnya, bundanya yang kaya dapat dengan mudah mengeluarkannya. Sayangnya keluar dari penjara tidak akan menghapus kenyataan bahwa dirinya adalah seorang pembunuh.
Jiwa keenam Yuki tidak akan menyerah mengejar perempuan yang disukainya sampai ia mendapatkannya. Setiap perempuan yang dikejarnya mempunyai satu kesamaan, perempuan itu harus sudah mempunyai pasangan. Yuki suka merebut kekasih orang.