Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Novel
Drama
Bronze
Aku Ingin Ayahku Mati!
99
Suka
11,585
Dibaca
33
Chapter
Karya yang Terhubung
Rekomendasi dari Drama
Novel
Gold
SIRIUS SEOUL
Mizan Publishing
Novel
ALFA
Alfasrin
Novel
Bronze
Aku Ingin Ayahku Mati!
Putri Zulikha
Novel
Bronze
The Sniper
Shafa Maurrizka
Novel
Bronze
Boys Shouldn't Cry
Ekkrisline
Novel
Gold
KKPK Mukena untuk Bunda
Mizan Publishing
Novel
Bronze
Kisah Yang Tak Akan Pudar
Rosidawati
Komik
AME-AME!
Butterflyer
Cerpen
Bronze
Jangan Jadi Orang Baik
Sulistiyo Suparno
Novel
Gold
PBC My Brother and A Flower
Mizan Publishing
Novel
Wine & Water
Okia Prawasti
Flash
Penjaga Gawang
Fajar R
Flash
Ulang Tahun
Viky Aulia Safitri
Flash
Kepala Bawah Tanah
Berkat Studio
Cerpen
Pertaruhan Reputasi Darmadi
Angga Wiwaha
Rekomendasi
Novel
Bronze
Aku Ingin Ayahku Mati!
Putri Zulikha
Novel
Biru Kelabu
Putri Zulikha
Novel
Bronze
Di Malam yang Sangat Dingin
Putri Zulikha
Novel
CINTA MONYET
Putri Zulikha