Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Aksara adalah seorang anak yang tumbuh di tengah keluarga sederhana. Sejak kecil, dia memiliki ketertarikan mendalam pada dunia motor. Baginya, mengendarai motor bukan sekadar hobi, tapi cara untuk merasakan kebebasan dan menantang diri sendiri. Namun, kedua orang tuanya, terutama sang ayah, tegas melarang Aksara untuk terjun ke dunia balap. Ayahnya khawatir akan risiko dan bahaya yang bisa mengancam keselamatan anaknya.
Meski dilarang, Aksara tidak bisa menahan hasratnya. Dia mulai berlatih secara diam-diam di lintasan kosong dan belajar dari teman-teman yang juga memiliki minat serupa. Kemampuannya terus berkembang pesat, dan bakatnya dalam mengendarai motor balap mulai diakui oleh komunitas lokal. Suatu hari, Aksara tanpa sengaja bertemu dengan seorang mantan pembalap nasional yang melihat potensinya dan menawarkan untuk melatihnya secara profesional.
Meskipun hubungan dengan keluarganya semakin renggang karena keputusan Aksara, dia tetap teguh pada mimpinya. Dengan tekad yang kuat, Aksara mulai mengikuti berbagai kompetisi kecil hingga akhirnya mendapatkan kesempatan emas untuk tampil di ajang nasional. Prestasinya terus meningkat hingga dia dilirik oleh tim internasional dan mendapatkan kesempatan untuk bertanding di kejuaraan dunia.
Namun, di puncak kariernya, Aksara dihadapkan pada pilihan sulit antara tetap melanjutkan hobinya yang kini telah menjadi profesinya atau kembali memperbaiki hubungan dengan keluarganya yang selama ini merasa ditinggalkan. Di tengah tekanan dunia balap yang semakin besar, Aksara harus menemukan keseimbangan antara mengikuti impiannya dan memperjuangkan keluarganya.