Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Di dunia ini, ada begitu banyak rahasia. Sebagian terkuak, yang lain tetap tersimpan. Terkadang, rahasia berbahaya mengendap di dalam ketenangan sempurna juga di balik riak-riak kemegahan permukaan. Academy of Haut adalah simbol ketenangan juga kemegahan itu.
Meski kedalamannya tak terukur, pantulan bayang-bayang kejanggalan masih terlihat melalui persyaratan aneh dalam proses seleksi penerimaan intelijensia - sebutan untuk siswa di Academy of Haut. Kecantikan menjadi syarat mutlak yang wajib dimiliki untuk dapat diterima selain kemampuan akademik dan bakat mumpuni.
Dylanesa - satu di antara sekian yang terpilih - merasa terjebak di dalam dunia baru yang asing. Keganjilan demi keganjilan melingkupi kehidupannya sebagai intelijensia di Academy of Haut.
Pertemuannya dengan Lanzo - pemuda bermata samudra - sejak hari pertama menyeretnya pada rasa aman dan takut sekaligus. Pasalnya, pemuda itu selalu ada di mana pun ia ada. Masalahnya, Lanzo adalah orang terakhir yang bertemu Yura dan Marin sebelum kedua intelijensia itu ditemukan tewas dan menghilang.
Semua semakin pelik manakala sebuah fakta terungkap saat ia terpilih menjadi peserta pertukaran pelajar, bahwa lima intelijensia yang pernah mengikuti program itu, tidak pernah kembali. Ke manakah mereka? Tak seorang pun tahu dan peduli. Akankah Dylanesa menerima tawaran itu? Misteri apa yang sebenarnya tersembunyi dibalik kemegahan Academy of Haut?