Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Flash
Drama
Bronze
Pusi, The Sadly Cat
12
Suka
8,428
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Dia kuberi nama Pusi. Kucing betina berbulu putih bercorak kuning dan hitam di beberapa bagian tubuhnya.

Pusi kecil kutemukan saat sedang mengendap-ngendap di halaman belakang rumah, pagi hari ketika sinar mentari belum juga seting...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
@Rahmayanti yang sabar ya mbak 😢. Moga gak lama lagi Allah ganti yang persis sama kayak Baba dan Bubu. Ya Allah, jadi ingat kucing-kucingku dulu 😢
Suka nangis aku mbak kalo ingat.. Biasanya tidur sama aku kalo gak di dekat kepala ya diujung kaki..😩😭
@Rahmayanti Ya Allah, sedih banget. Apalagi itu baru aja kejadian pasti sedihnya masih kerasa banget 😢. I feel U mbak 😭.
Anak kucing ku juga mati kak😭 Datang kerumah masih bayi matanya baru buka kayanya hujan hujan mana malam terus aku rawat keluargaku gak suka kucing. Apalagi abng Alergi banget sama kucing kalo di deketin kucing langsung di tendang tapi aku masih tetep adopsi dia cewek sama cowok aku kasih nama Bubu yg cewek yg cowok baba nah pas Bubu mati ditumbur orang padahal udah lumayan gede kak. Aku sedih banget mana Baba nya gak mau makan setelah Bubu mati.😢 udah ak belikan makanan kering makanan basah aku kasih susu terus vitamin lewat spuit eh tetep gak mau sesekali aku paksa kadang ada makan dikiit banget dia ngeong ngeong terus pas dia ngeong langsung ak ajak main tp dia malah sakit aku pusing banget. Jadi keluarga aku gak ada yg larang aku ngerawat baba semenjak Bubu mati eh malah Baba nyusul Bubu tanggal 4 april kmaren matinya Baba kalo Bubu tanggal 28 maret.. Ada rasa bersalah emang kayanya aku ngurusnya gak bener..😭
Rekomendasi dari Drama
Novel
Bronze
ASA kali kedua
Mahessa Gandhi
Novel
Hari Kebalikan
Wina Anggraeni
Flash
Bronze
Pusi, The Sadly Cat
Aizawa
Novel
Fragmen
Hana
Novel
Mbah To
kiki
Novel
Bronze
Buku Harian Alana
Nur Chayati
Novel
Finally is You
Penyukalangit_
Novel
Remember When
Gagas Media
Flash
Bronze
Menonton Televisi di Losmen
Sulistiyo Suparno
Flash
Bronze
Pion Kecil
Silvarani
Novel
Sampah Merapat
Lintang Chandra
Flash
Nyanyian Anophilia
Silvia
Novel
Cherry
Annisa
Skrip Film
Semoga Sampai
Rainzanov
Novel
Kalau-kalau Kita Gila Suatu Kelak
Niskala A.
Rekomendasi
Flash
Bronze
Pusi, The Sadly Cat
Aizawa
Novel
Bronze
Cinta Sepotong Pensil
Aizawa
Novel
Bronze
Ujung Tombak
Aizawa
Flash
Bronze
UTANG
Aizawa
Flash
Bronze
Sesuatu yang Bernama RASA
Aizawa
Skrip Film
Nyaris Satu Langkah (Script)
Aizawa
Novel
Bronze
SENANDIKA RASA
Aizawa
Cerpen
Bronze
JANGAN RAMPAS WAKTUNYA
Aizawa
Flash
Bronze
Bangun Cinta
Aizawa
Flash
Bronze
Ulangan Online
Aizawa
Flash
Bronze
FOTO PROFIL
Aizawa
Novel
Bronze
Nyanyian Hujan
Aizawa
Flash
Bronze
Rasa Yang Tertinggal
Aizawa
Flash
Bronze
Cinta tapi Gengsi
Aizawa
Cerpen
Untukmu, Muara Rinduku
Aizawa