Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Explore
Pilihan
Genre
Sesukamu Sajalah
"bertingkah lah sesukamu, selama itu baik untukmu, selama tidak merugikan dirimu maupun merugikan orang lain"
Sesukamu Sajalah

Terlihat ada 2 insan sedang mengobrol. Obrolan untuk mencairkan suasana dingin angin malam di pesisir pantai. 2 insan yang lelah dengan kehidupan masing-masing. Satu insan lelah dengan kehidupan di dunia kerja. Satu insan yang lelah dengan kehidupan di dunia lingkup keluarga. Mereka sama-sama memiliki tekanan batin. Mereka ingin mengeluarkan semua keluh kesah disana. Mereka ingin kembali dimana mereka masih anak kecil yang tidak tahu apa itu dunia orang-orang dewasa. Tapi keadaan memaksa mereka untuk tumbuh menjadi orang dewasa. Menjadi dewasa itu tidak enak, banyak yang perlu diurus, banyak yang perlu diperhatikan dan banyak yang lainnya lagi. Sampai sekarang mereka menjalani peran orang dewasa. Selelah-lelahnya mereka, mereka mampu menjalaninya. Menjadi bukti mereka telah menjadi orang dewasa. Jika kau ingin bertingkah.

"Bertingkah lah sesukamu, selama itu baik untukmu, selama tidak merugikan dirimu maupun merugikan orang lain."

Tapi kebanyakan mereka yang bertingkah, tidak bisa mengendalikan dirinya, membuat dirinya sendiri rugi dan merugikan orang lain. Miris!

1 disukai 2K dilihat
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Saran Flash Fiction