Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Flash
Drama
Ratapan Rawi
3
Suka
5,531
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Sejak ibu meninggal karena sakit, ayah lebih banyak mengurung diri. Dia mengabaikan toko tali kami. Aku tidak suka dia mengabaikanku juga. Ayah memilih tenggelam dalam kesedihannya. Beberapa kali aku mencoba menarik perhatiannya, mengajaknya berbicara, mengingatkan tentang usaha toko kami. Semua usahaku terasa tidak berarti, aku merasa tidak berharga. Hidupku benar-benar hancur, sepulang dari toko aku mendapati ayahku terbujur kaku. Tubuhnya menggantung dengan tali yang biasa kami jual.

Tokoku tutup tanpa aku tahu kapan akan buka. Setiap melihat tali aku teringat ayah. Aku mencoba usaha garmen tapi nyatanya aku gagal. Mungkin nasib usahaku memang cocok dengan tali. Aku bertemu dengan Larisa gadis pengrajin layang-layang. Dia menawarkan kerjasama. Cinta menarikku dari kubangan kesedihan. Aku menikahi Larisa dan mengembangkan bisnis taliku. Aku merasa berada di puncak hidupku.

Aku mencintai Larisa hingga aku takut kehilangannya. Aku sudah diabaikan oleh kedua orang tuaku. Setiap melihat tali aku memikirkan hal itu. Aku mencoba membuat Larisa bahagia, hingga dia tidak berpikir mengkhianatiku. Rasa takut itu semakin nyata membuatku mencari wanita lain untuk menumpahkan rasaku. Sehingga ketika Larisa meninggalkanku aku tidak merasa kehilangan. Larisa tahu pengkhiatanku, tapi aku telat menyadarinya. Aku mendapati Larisa menggantung pada tali yang kami jual. Aku menyesali kebodohanku.

Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Drama
Novel
Mereka yang Kusebut 'Teman'
Selvi Nofitasari
Flash
Ratapan Rawi
nirjana
Novel
Bronze
Arsa & Aleta
Clarecia Nathaniel
Novel
Rasi & Bintang
Oktafia N.A.
Novel
Bronze
Icy Miss Right
Momo
Novel
Krisna & Arumi
GilandMey
Flash
Bronze
Pengantin Bayangan
Herman Sim
Flash
Bronze
Lelaki Pembenci Buku (Membicarakan Adam 5)
Silvarani
Flash
Bronze
Rupanya Ini Cinta Kok Begini?
Silvarani
Cerpen
Queen Is A King
Maina Suryani
Novel
Bronze
Siluet
violia natha
Novel
Gold
MY BASTARD PRINCE
Coconut Books
Flash
Bronze
Melahirkan Di Motor Bandung
Yovinus
Flash
Bronze
Unfol My Idol
Silvarani
Cerpen
Bronze
Semua Rumah Ada Tikus
Sulistiyo Suparno
Rekomendasi
Flash
Ratapan Rawi
nirjana
Flash
Yolo
nirjana
Flash
Pesan Karin
nirjana