aku aku aku๐Ÿ˜
fabriana
Popularitas: 0%
Tulis sesuatu disini
aku aku aku๐Ÿ˜ berbagi foto
4 bulan 3 minggu lalu
4 bulan 3 minggu lalu
mauuu tauu ajaa dehhh kmmmyuuu

kepoo banget.. nntilah aku kbri blm waktunya kasih tau wkwkkw bukannya tak mau kasih tau cuma belum tepat buat memberikan tauunyaa aja broo๐Ÿ˜ท
Saran dari Discover
4 bulan 3 minggu lalu
ibu capekkk nakk.. wkwkkwkwkkw

tak terasa sdh mau jdi ibu ๐Ÿ˜ข terharu plus senangggg hehhhee ya Allah makasihhh yaaa tp blm tau jg bsk minggu dpn tgl 12 coba lagi moga ada lahh malaikat kecilku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
4 bulan 4 minggu lalu
s3mogaaaa ajaaaa yaa hehhhe uuhh suami tak pulang krna jalan2 kepacitan sama teman temannya .. kl pulang aku ajak ke sesuatu tempat mana tuhhh belii rujakkk disalatiga hehhhe uhhh yaa sdh lahhh bskk kapan2 tunggu dia puyanggg
4 bulan 4 minggu lalu
maksih ya bro ceritanya..

tapi lebih bagusnya kau beri aku doa aja itu lebih bagus yaaa krna itu doa biar tdk terjadi seperti teman km yg mengalami keguguran. yaa doa aja yg terbaik semoga aku baik baik aja dan perutku ini benar2 ada si kecil โ˜บ aahhh ... yaa doanya aja kawannnn
5 bulan 6 hari lalu
tidak masalah umur semakin tua. karena itu bakal jadi orangtua juga. hemm so optimis punya dedek ...kemarin ternyata belum... mungkin kali ini sdh sukses ... aminn

hemm biar tua tapi muka tetap cucokkk lahhhh yaaa maksudnya kulit tetap terjaga biar tetap sehat tidak ada jerawatnya.. so.. bsk lahh kl sdh sukses perawatan lagi ...ya perawatan menjaga diri tetap sehat bugar dan makin cucookkkkkโ˜บ
aku aku aku๐Ÿ˜ berbagi foto
5 bulan 1 minggu lalu
5 bulan 1 minggu lalu
adikne diakali kang mase wkwkkwkkwkw ๐Ÿ˜ฅ
aku aku aku๐Ÿ˜ berbagi foto
5 bulan 1 minggu lalu
aku aku aku๐Ÿ˜ berbagi foto
5 bulan 2 minggu lalu
5 bulan 2 minggu lalu
meski preman jalanan... telurnya kl digorenggg enakkk juga.. sedaaaaapppโ˜บ telur angsa wkwkkwkkwkw gedhe kuningane.... jan bikin perut kenyang hatipun senang๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†
5 bulan 3 minggu lalu
jangan nganggu dululah aku wwkwk lg sensitif๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
5 bulan 3 minggu lalu
pasang fto keren di fbk biar yg serik tambah serik hahhhahha
5 bulan 4 minggu lalu
belum saatnya aku kasih tau ma kamu.. hehhe buat kejutan aja yaa hehhhe .. nnti lah biar aku pastiin dulu ... hehhhehe๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
aku aku aku๐Ÿ˜ berbagi foto
5 bulan 4 minggu lalu
5 bulan 4 minggu lalu
semoga saja .... tahun tahun kemarin aku kira ternyata blm alias nol.. moga kali ini ya.... thank usahanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ญ aku terharuuuuu mogaa yaa lahhhhh yaa vuat obatku๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜™
6 bulan 1 hari lalu
panasssnyaa knpaa panas sangatt
6 bulan 2 hari lalu
hanya sekedar bertanyaa aja...malah jawbaannya kemana mana tuh ibu... cuma tanya bsk karnavalnya posisi pertama dimana.. cukup jawab aja lapangan kaligentong. dah itu tok.. aja bu...jdinya saya gak enak belnya tdi berapa kali .. wkkwkkw situ sih jawbnya banter dan kemana mana yaah jadi malas saya bertanya lagi.. bsk juga tau lah yaa ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ท
6 bulan 6 hari lalu
tuuu kannnn bukannnnnnn ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
6 bulan 6 hari lalu
aahhhhj emonyaa knpaa ituuuuu [kmd-13] kan seharusnya ini [kmd-14] ๐Ÿ˜ฐ