c o e b y
c0eby
Popularitas: 0%
Tulis sesuatu disini
2 minggu 5 hari lalu
haluu kwikker  [oni-25] [oni-1]
2 minggu 5 hari lalu
semakin sedikit teman kuliah yg belum nikah dan semakin susah buat diajak nongki lagi, hehe berdoa aja semoga segera dipertemukan dengan jodohnya 🤲🙏😇
Saran dari Discover
2 minggu 5 hari lalu
Katanya: gak ada lagi temenan sama cewek "TAKUT"
Faktanya: makin kesinian kok makin akrab aja sama cewek" 😂😂😂
#ingkar
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 8 bulan lalu
c o e b y Re-kwik
1 tahun 8 bulan lalu
1 tahun 8 bulan lalu
mantap nih covernya
Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini | Cover by Misellia Ikwan
Haii temen2 semua! Misell mau ngomong terima kasih banyak yaa sudah nonton video inii, dan kalo suka jgn lupa like + subscribe yaa! Once again, thankyou friends! ••• Special thanks to: INILO TV Viona Angelina — Director Warren Giovano — Vid...
1 tahun 8 bulan lalu
mantap nih covernya
Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini | Cover by Misellia Ikwan
Haii temen2 semua! Misell mau ngomong terima kasih banyak yaa sudah nonton video inii, dan kalo suka jgn lupa like + subscribe yaa! Once again, thankyou friends! ••• Special thanks to: INILO TV Viona Angelina — Director Warren Giovano — Vid...
1 tahun 8 bulan lalu
mantap nih covernya
Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini | Cover by Misellia Ikwan
Haii temen2 semua! Misell mau ngomong terima kasih banyak yaa sudah nonton video inii, dan kalo suka jgn lupa like + subscribe yaa! Once again, thankyou friends! ••• Special thanks to: INILO TV Viona Angelina — Director Warren Giovano — Vid...
1 tahun 8 bulan lalu
mantap nih covernya
Biar Aku Yang Pergi - Aldy Maldini | Cover by Misellia Ikwan
Haii temen2 semua! Misell mau ngomong terima kasih banyak yaa sudah nonton video inii, dan kalo suka jgn lupa like + subscribe yaa! Once again, thankyou friends! ••• Special thanks to: INILO TV Viona Angelina — Director Warren Giovano — Vid...
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
#ngakak dulu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
c o e b y Re-kwik
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
#ngakak dulu
c o e b y Re-kwik
1 tahun 9 bulan lalu
#ngakak dulu