Mimin
admin
Popularitas: 0%
Tulis sesuatu disini
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
udah ah min @kwikku gak usah dipandang sampe begitu banget , iya aku tau aku cantik kan kaya milea . udah ahh gak usah sampe ngiler2 gitu ah . aku jadi ge eer tauu diliatin kamuuu gitu.
*efekk jomblo nih min @kwikku HAHAHAHA
#dilandarindubera
Saran dari Discover
03 Mei 2019

02 April 2018

04 September 2019

1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 10 bulan lalu
Quiz #DILANdaRinduBerat Sudah di mulai guys n girls, buruan cek IG kita untuk lebih lengkapnya. :)
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
udah banyak yang suka dilan
dan dilan kan sudah punya milea
dan mimin
@kwikku punya siapa hayoo ?, aku siap kok diajak kepelaminan sama mimin @kwikku ea ea ea ea
hehae hehae hehae heahe yayayayayaya

aku tanpaa muu bagai
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
#kwikku #DILANdaRinduBerat
terkadang rindu itu bisa hadir dari siapa saja termasuk kamu dilan,kenangan yang ini biar aku aja yg kenang,jgn kamu karena ini berat:')
.
.
.
perjuangan untuk nonton kamu di balik layar aja butuh
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
Mimin berbagi foto
1 tahun 10 bulan lalu
Quiz #DILANdaRinduBerat Sudah di mulai guys n girls, buruan cek IG kita untuk lebih lengkapnya. :)