Rosyida N Laily
LailyZoelva
Popularitas: 0%
Tulis sesuatu disini
1 tahun 5 bulan lalu
Maskamil sehat??
Rosyida N Laily berbagi foto
1 tahun 5 bulan lalu
Saran dari Discover
Rosyida N Laily berbagi foto
1 tahun 5 bulan lalu
1 tahun 9 bulan lalu
Dear maskamil,,
Hampir setaun senja itu berlalu. Tapi entah kenapa masih terasa dan membuatku berdebar. Aku tau ini dosa. Tapi, entahlah! 
Salamkan kepada senja yg membawamu pergi sayang!! 
1 tahun 10 bulan lalu
Mil, inget ga lebaran pertama kita? Kamu bilang sayang untuk yang pertama kalinya? Sebelum kamu ngumpet selama setaun?

Mil, inget ga lebaran kedua kita? Kamu kembali dari setaun persembunyianmu. Dan kita baik" aja setelah itu. Baik" aja kan mil?

Mil, inget ga lebaran ketiga kita? Kamu panggil sayang lagi ke aku? Kita bener" bahagia saat itu. Kita bahagia kan sayang? Sebelum kebahagiaan itu harus hilang dalam sekali tepukan.

Mil, esok lusa adalah lebaran keempat kita. Apa ada kisah dilebaran kali ini?
Mil, cerita" itu pernah ada. Cerita kita. Kamu dan aku.
1 tahun 10 bulan lalu
Mil, aku lupa kalo kamu udah ilang. Kenapa aku harus melakukan hal bodoh?
1 tahun 10 bulan lalu
mil, aku rindu
1 tahun 11 bulan lalu
Ketika Tuhan memberikan kuasa kepada hamba-Nya. Dia tidak pun menyuruh hamba-Nya untuk berbuat semena-mena.
1 tahun 11 bulan lalu
-short story-
mil, kemaren ati aku gaenak parah. Ini liburan dan aku memutuskan gakemana-mana. Terus, anak-anak pada rame bahas mau kesanalah-kesinilah. Dan itu rame banget.
Tau kan, kalo ngaji diruang bising itu gaenak banget! Dan besok itu harus ngaji, tapi suasana gasepi-sepi. Rasanya lelah banget kek gitu terus. Dan satu yang aku harus yakini, mimi pernah ngendikan kalo akan ada hasil yang berbeda antara yang fokus dan yang masih main-main.
1 tahun 11 bulan lalu
Mil, terkadang aku masih berharap. Kamu ada dimanamana. Kaya dulu pokonya!
1 tahun 11 bulan lalu
Mil, disitu aja. Jangan lebih jauh lagi. Nanti aku gabisa liat. 
1 tahun 11 bulan lalu
Mil, kalo mati lampu ada jensetnya biar bisa idup lagi. Lah terus kalo mati rasa? Ada apanya biar bisa idup lagi?
1 tahun 11 bulan lalu
mil, aku tau. semakin kesini kita semakin kehilangan katakata, dan kamu semakin kehilangan rasa. Tapi aku tidak! dan ini ga adil. Kenapa aku masih terjebak nostalgia?
1 tahun 11 bulan lalu
mil, aku rindu cerita sempurna kita yang jauh dari masalah. liburan menyenangkan. malam harihari libur lebih menyenangkan. setiap jam 10 malem pasti telponan. kamu, cukup menjadi alasan senangku
1 tahun 11 bulan lalu
orang baik pun bisa menyakiti. tapi aku tidak mengklaim kamu jadi orang jahat. kamu tetap baik dengan caramu. 
2 tahun 4 minggu lalu
Ada dua alasan kenapa seseorang memutuskan untuk pergi. Bisa jadi karena benci yang amat besar atau karena cinta yang amat dalam. Kamu yang mana?
2 tahun 3 hari lalu
Jangan pernah samakan aku dengan perempuan" lain. Karena dalam hal mencintaimu, aku selalu ingin jadi juara. 
Cahaya senjaku.
2 tahun 3 hari lalu
Kapan jadi baik??
Kapan dia gamarah lagi keaku?
Kapan aku berubah jadi powerenjes?
Masalah emang gabisa dihindari. Sesanggup apapun aku terima tantangan dia buat ngapalin. Ternyata dia hanya sekedar memberi tantangan, bukan apaapa. Akunya aja yang terlalu baper. Kamu tau mil?
Aku ada harapan lebih, ketika aku berani buat ambil tantanganmu. Ternyat emang aku bukan tipemu, walopun kamu itu tipeku. 
2 tahun 6 hari lalu
sepertinya Tuhan sangat merestui perpisahan kita. Dia menghilangkan kenangan"mu satu per satu dari hidupku. hingga tinggal satu yang tersisa. kenangan yang ada dalam hati dan pikiran. 
Rosyida N Laily berbagi foto
2 tahun 2 minggu lalu