Gung
Inostran
Popularitas: 13%
Tulis sesuatu disini
Gung berbagi foto
4 bulan 4 minggu lalu
Gung Berkata
1 minggu 2 jam lalu
Pengen jg foto profilnya samaan  [kmd-4]
Saran dari Discover
22 April 2018

18 Maret 2018

25 April 2018

Gung berbagi foto
1 minggu 2 hari lalu
1 minggu 1 hari lalu
https://beritaterunik.com/2019/04/13/kisah-tragis-veteran-as-tewas-bunuh-diri-di-depan-ratusan-saksi/



Pemandangan mengerikan terlihat di ruang tunggu sebuah klinik bagi para veteran Amerika Serikat (AS) di Austin, Texas, awal pekan ini.
1 minggu 2 hari lalu
https://beritaterunik.com/2019/04/12/jadi-peluru-prabowo-trakhir-capres-ini-ekonomi-ri-mandek-5/






Pada Debat Prabowo terahlhir nanti, nampaknya kedua capres dan cawapres akan ramai membahas mengenai pertumbuhan ekonomi tan
1 minggu 3 hari lalu
1 minggu 4 hari lalu
https://beritaterunik.com/2019/04/10/caleg-gerinda-di-bandung-dibekuk-polisi-karna-sabu-barang-bukti-seberat-06-gram/




Hanya tinggal hitungan hari pencoblosan, AM atau Agus Mulyana kader partai Gerindra di Bandung malah membuat ulah
2 minggu 5 jam lalu
https://beritaterunik.com/2019/04/07/detik-detik-penangkapan-antonio-banerra-penghasut-terulangnya-rusuh-1998/


Usai membuat heboh jagat maya, Arif Kurniawan Radjasa (36) pemilik akun Antonio Banerra berhasil ditangkap Subdit Cyber Crime Ditr
Gung Berkata
2 minggu 2 hari lalu
Bikin grup wa kwikku bisa ga sih ?  [oni-4]
Gung berbagi foto
1 bulan 2 hari lalu
Gung berbagi foto
1 bulan 3 minggu lalu
Gung Berkata
2 bulan 2 minggu lalu
Anak Rumahan Itu

~ Males Mandi
~ suka banget dikamar mainin hp
~ lebih sering sendiri
~ ngga pernah keluar malem kecuali ada acara penting
~ suka dengerin musik
~ cenderung lebih pemalu
~ Sering chat lancar tapi pas ketemu
diam
~ cenderung suka cemburu tanpa sebab
~ lebih suka membantu daripada dibantu
~ kebanyakan pemalu tapi cerewet nya minta ampun
~ kalo keluar pasti ngajak keluarga
~ bisa masak walaupun sederhana
~ kebanyakan lebih suka ambil hal positif
~ suka banget ngeberantakin kamar tapi pas mau di beresin nya kalo lagi pengen
~ keliatan manja tapi aslinya ngga
~ kalo malam minggu cuman geser" layar hp
~ punya pacar atau tidak nggak ada yang beda tetap sendiri
~ anaknya kebanyakan gak neka"
~ cenderung pendiam sama orang yang baru kenal tapi kalau udh kenal gilanya abis
Gung Berkata
2 bulan 3 minggu lalu
Nothing last forever 💔
Gung Berkata
2 bulan 6 hari lalu
Sesungguhnya... Kita Online ini gak guna. 😂
Gung Berkata
2 bulan 1 minggu lalu
Jodoh itu lawan katanya pintar yak?? 🤔
Gung Berkata
2 bulan 1 minggu lalu
jadi hode enak juga :v
Gung Berkata
2 bulan 2 minggu lalu
Kwikku : album foto, diari, papan iklan, majalah :v
Gung berbagi foto
3 bulan 1 minggu lalu
Gung berbagi foto
3 bulan 1 minggu lalu
Gung Berkata
3 bulan 2 minggu lalu
kangen kwikku 2015 -,-